ACER Liquid Z120 - White SAMSUNG Galaxy Star [S-5282] - White APPLE iPhone 5 16GB - White SMARTFREN Andromax C

Wanda Hamidah Syukuran Bareng Anak Yatim


Pasca terbebas dari pemeriksaan Badan Nasional Narkotika (BNN) lantaran tak terbukti menggunakan narkoba, politisi Wanda Hamidah menggelar syukuran bersama 200 anak-anak yatim di Masjid Ni’matul Ittihad, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.
“Terima kasih atas segala dukungan ibu-ibu dan anak-anak yatim disini, sehingga saya bisa keluar dari sana (BNN), ini merupakan ujian terberat dari Allah, saya ambil hikmah untuk lebih berhati-hati lagi,” tutur Wanda Hamidah, usai memberikan santunan.
Dalam kesempatan itu juga Wanda mengaku prihatin dengan status tersangka yang kini diterima Raffi Ahmad dan teman-teman yang lainnya, pada Jumat (1/2) siang di BNN, Cawang, Jakarta Timur.
“Mudah-mudahan penetapan berdasarkan barang bukti bisa saja salah, nanti proses di pengadilan yang akan membuktikannya,”tutur Wanda Hamidah.
Bintang film Pengejar Angin ini menegaskan dirinya bersama dengan teman-temannya saat penggerebakan itu tidak menggelar pesta narkoba. “Saya sendiri kan tamu, mana saya tahu di dalam rumah Raffi itu ada narkoba, sebab saat kami kumpul di ruang keluarga itu tidak ada alkohol maupun narkoba di meja,”ungkapnya.
Wanda juga membantah dirinya memiliki hubungan kasih dengan Raffi Ahmad. “Kami berdua teman baik, sahabat baik kalau pun ada kekurangan ya kami bisa saling mengisi,”ungkapnya.
Model iklan produk kecantikan ini juga menambahkan Raffi merupakan sosok pribadi yang banyak dicintai sama semua orang, pekerja keras dan memiliki karya yang luar biasa.
“Saya sudah bilang sama dia, jadwal dia padat banget di dunia hiburan, seharusnya meluangkan waktu untuk rileks,”paparnya. Menurut Wanda selama di tahanan BNN, kebanyakan teman dan sahabat-sahabat Raffi yang menjenguk dibandingkan dirinya.
“Disana kondisi Raffi gelisah, dia juga menyesal telah membikin kita yang enggak bersalah ini jadi ikut terbawa-bawa,”papar Wanda.
Terkait duta narkoba yang disematkan oleh BNN terhadap Wanda, ia mengaku menerimanya dengan baik.
“Jauh sebelum saya diperiksa oleh BNN, saya sudah sering mengkampanyekan penanggulangan dan bahaya narkoba,”ucapnya. Usai memberikan santunan anak yatim, Wanda juga langsung bergegas menuju DPP PAN Jakarta untuk mengklarifikasi masalahnya tersebut.
“Saya enggak bisa lama disini karena akan memenuhi panggilan DPP PAN,”tandasnya

No comments:

Post a Comment