ACER Liquid Z120 - White SAMSUNG Galaxy Star [S-5282] - White APPLE iPhone 5 16GB - White SMARTFREN Andromax C

Stasiun Senen Masih Rawan Pemalakan


SENEN – Kawasan Stasiun KA Senen masih rawan kejahatan. Seorang pria calon penumpang kereta api melapor dipalak bandit, di depan GOR (Gedung Olah Raga) Jalan Stasiun, Senen, Jakpus Jumat (22/2) sore.
Asep Saefudin 27 warga Perum Yuda PAM Blok C 2 Rt 2 Rw 5 Kelurahan Ciwangi, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (23/2) terpaksa menjalani perawatan medis di RSCM, akibat berkelahi saat membela diri dari percobaan penjambretan yang menimpanya.
Kejadian tersebut bermula saat korban yang pada saat itu hendak pulang ke rumahnya di Purwakarta dari tempatkerjanya di salah satu perusahaan di kawasan Senen.
Namun ketika korban masuk ke kompleks Stasiun Senen sekitar pukul 17.30 tiba-tiba dari belakang ada seseorang yang tidak dikenal dan meminta uang dan barang-barang berharga milik korban. Namun korban tidak memberikan apa yang diinginkan oleh pelaku.
Lantaran permintaanya tidak dituruti pelaku merasa kesal dan langsung memukul korban, dan korban kemudian membalas pukulan pelaku sehingga terjadi adu perkelahian.
Pelaku yang memiliki tubuh kekar tersebut kemudian mengambil balok kayu yang ada disekitar lokasi kejadian dan langsung dipukulkan ke arah pelipis korban sehingga korban tak berdaya dan tersungkur berlumuran darah.
Saat pelaku melihat korban tak berdaya, ke dua bandit kabur meninggalkan korba,hingga korban ditolong oleh supir Bajaj dan langsung dilarikan ke RSCM dan kemudian melapor ke Polsek Senen.
“Kami telah menerima laporan dari korban, dan hingga kini anggota masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut,” ungkap Kanit reskrim Polsek Senen AKP Hery Subianto.

1 comment:

  1. http://pelangiqqmyblog.blogspot.com/2017/06/polisi-tidak-akan-menangkap-habib-rizieq.html
    http://pelangiqqmyblog.blogspot.com/2017/06/mengapa-ahok-rela-masuk-penjara.html
    http://pelangiqqmyblog.blogspot.com/2017/06/fpi-malu-raja-salman-tidak-berminat.html
    http://pelangiqqmyblog.blogspot.com/2017/07/kasus-rizieq-shihab-tetap-dilanjutkan.html
    http://pelangiqqmyblog.blogspot.com/2017/06/selamat-ulang-tahun-ke-51-mantan.html
    http://pelangiqqmyblog.blogspot.com/2017/06/polisi-tidak-akan-menangkap-habib-rizieq.html
    http://pelangiqqmyblog.blogspot.com/2017/06/mengapa-ahok-rela-masuk-penjara.html
    http://pelangiqqmyblog.blogspot.com/2017/06/fpi-malu-raja-salman-tidak-berminat.html

    ReplyDelete