ACER Liquid Z120 - White SAMSUNG Galaxy Star [S-5282] - White APPLE iPhone 5 16GB - White SMARTFREN Andromax C

Ancam Mau Kawin Tewas Ditusuk Suami


Mahligai rumah tangga Romad Siagian, 37, dan istrinya Ny. Runggu Dompel tampaknya sudah mulai retak. Mereka sering cekcok terkait soal ekonomi.
Klimaks pertengkaran mulut yang paling menyakitkan istri terjadi pada 26 Juli lalu di rumahnya di bilangan Jalan Swadaya, Cilangkap, Jakarta Timur. Kepala korban digetok hingga tak sadarkan diri. Akibatnya Rimad diadili dan dituntut 10 tahun penjara.
Di hadapan majelis hakim diketuai Haribudi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (11/12), Jaksa Ade Rohimah menyatakan terdakwa bersalah melanggar pasal 44 UU No. 23/2004, tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).
“Perbuatan ini dilakukan setelah terdakwa cekcok dengan korban,” ucap jaksa dalam dakwaannya sambil menyebutkan dalam cekcok itu mereka saling mengancam. Si istri mengancam akan menikah lagi bila terdakwa tidak mau bekerja.
ALASAN SAKIT
Cekcok pasangan suami istri yang sduah dikarunia dua anak ini memang terjadi karena si suami tidak bekerja dengan alasan sakit. Ny. Runggu tampak kesal alasan yang sering dilontarkan suami, sehingga ia melontarkan yang menyakitkan suaminya.
”Kalau kamu tidak mau bekerja dengan alasan sakit, dua anak akan saya titipkan ke panti asuhan dan saya akan kawin lagi,” gertak korban.
Mendengar ucapan ini terdakwa naik pitam. Ia lalu mengambil
balok dan digetokkan ke kepala belakang istrinya hingga sampai pinsan.
Karena kurang puas terdakwa kemudian dengan sebilah pisau, perut isterinya ditusuk hingga luka parah. Nyawanya tak tertolong saat dilarikan ke rumah sakit.
Terdakwa sempat tidak ditahan ketika dalam proses penyidikan dengan alasan karena ada kelainan. Namun majelis hakim berpandangan lain, sehingga terdakwa kini harus menjadi penghuni ‘hotel prodeo,’ alias dipenjara

1 comment:

  1. http://pelangiqqmyblog.blogspot.com/2017/06/polisi-tidak-akan-menangkap-habib-rizieq.html
    http://pelangiqqmyblog.blogspot.com/2017/06/mengapa-ahok-rela-masuk-penjara.html
    http://pelangiqqmyblog.blogspot.com/2017/06/fpi-malu-raja-salman-tidak-berminat.html
    http://pelangiqqmyblog.blogspot.com/2017/07/kasus-rizieq-shihab-tetap-dilanjutkan.html
    http://pelangiqqmyblog.blogspot.com/2017/06/selamat-ulang-tahun-ke-51-mantan.html
    http://pelangiqqmyblog.blogspot.com/2017/06/polisi-tidak-akan-menangkap-habib-rizieq.html
    http://pelangiqqmyblog.blogspot.com/2017/06/mengapa-ahok-rela-masuk-penjara.html
    http://pelangiqqmyblog.blogspot.com/2017/06/fpi-malu-raja-salman-tidak-berminat.html

    ReplyDelete